get app
inews
Aa Read Next : Ini Penampakan Nagita Slavina Kenakan Baju Seharga Rp19.4 Juta, Begini Respon Netizen

Ini Penampakan Casing HP Seharga Rp33.3 Juta yang Dipakai Nagita Slavina, Bikin Netizen Mlongo

Senin, 04 Juli 2022 | 11:52 WIB
header img
Nagita Slavina selalu tampil modis di setiap kesempatan. Tak hanya itu, harga outfit fashion yang dipakainya pun kerap membuat netizen syok. (Foto: Nagita Slavina Mariana Tengker)

JAKARTA, iNews.id - Sudah bukan rahasia lagi jika Nagita Slavina selalu tampil modis di setiap kesempatan. Tak hanya itu, harga outfit fashion yang dipakainya pun kerap membuat netizen syok.

Sosok Nagita Slavina rasanya tak pernah lepas dari sorotan publik. Bukan hanya perihal rumah tangganya dengan Raffi Ahmad, tetapi gaya fashion.

Tak hanya busana ataupun tas, tetapi sampai casing handphone! Seperti yang terlihat dari unggahan foto akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Tak hanya busana ataupun tas, tetapi sampai casing handphone! Seperti yang terlihat dari unggahan foto akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Nagita Slavina berpose bersama Mama Amy yang menggendong Rayyanza Malik Ahmad. Tampilan perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut sebenarnya terbilang simpel. Dia mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan celana panjang hijau.

Namun, Gigi melengkapi penampilannya dengan memakai aksesoris bando dan casing hp warna putih dengan tali seperti slingbag. Bukan sembarang casing hp, ternyata itu merupakan koleksi brand fashion ternama, Hermes.

BACA JUGA

5 Artis Indonesia yang Betah Menjanda Lebih dari 9 Tahun, Nomer 4 Sekarang Jadi Politikus

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut