Usai Berhubungan Badan di Kamar Hotel, Pria ini Tewas, Auto Lawan Kencan Panik

Azhari Sultan
.
Senin, 04 Juli 2022 | 16:50 WIB
MFZ (35) ditemukan sudah tidak bernyawa setelah berhubungan badan dengan seorang wanita muda berinisial DD (23), Senin (4/7/2022) dini hari di salah satu hotel di Kota Jambi. (Foto: Ist)

JAMBI, iNews.id - MFZ (35) ditemukan sudah tidak bernyawa setelah berhubungan badan dengan seorang wanita muda berinisial DD (23), Senin (4/7/2022) dini hari di salah satu hotel di Kota Jambi. Kematian MFZ auto membuat DD panik dan meminta pertolongan kepada pihak keamanan hotel yang berada di di Jalan Sudirman, Jambi Selatan, Kota Jambi. 

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban MFZ melakukan check in di hotel bersama perempuan muda berinisial DD yang berusia 23 tahun. Setibanya di kamar nomor 707, keduanya sempat ngobrol sejenak dan melanjutkan dengan hubungan badan.

Usai berhubungan badan, korban menuju kamar mandi. Dia terlihat berjalan sempoyongan saat keluar dari kamar mandi dan berjalan ke arah tempat tidur.

Korban pun jatuh dekat tempat tidur dalam keadaan terlungkup di lantai.

Melihat korban jatuh, DD panik dan tak berani melakukan apa pun terhadap korban. Dia berlari memanggil petugas keamanan hotel di lantai bawah.

DD mengatakan kepada petugas keamanan kalau korban dalam keadaan sakit dan kejang-kejang. Setelah diperiksa, korban dipastikan meninggal dunia.

Keamanan hotel kemudian melaporkan hal tersebut ke polisi. Petugas Reskrim Polresta Jambi dan Polsek Jambi serta patroli yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi.

Polresta Jambi melakukan olah TKP di lokasi. Kasus kematian korban masih dalam penyelidikan.

Sementara itu, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, kalau pihaknya saat ini tengah melakukan pendalam terhadap kasus ini.

"Korban merupakan seorang pria berusia 35 tahun. Diduga korban juga memiliki riwayat penyakit," ujarnya singkat.

BACA JUGA

'Kota Bugil' Terbesar di Dunia, Wajib Telanjang dan Ada Klub Tukar Pasangan

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini