Logo Network
Network

Aneh! 4 Tahun Tidur Bareng Masih Belum Juga Punya Anak dan Istri Masih Perawan, ini Penyebabnya

Anton Suhartono
.
Senin, 27 Juni 2022 | 15:50 WIB
Aneh! 4 Tahun Tidur Bareng Masih Belum Juga Punya Anak dan Istri Masih Perawan, ini Penyebabnya
Pasangan suami istri di Kota Bijie, Provinsi Guizhou, China, ini merasakan keanehan. Pasalnya, keduanya mengaku sudah menikah 4 tahun lamanya dan selalu berhubungan badan, namun belum memiliki anak dan yang lebih mengherankan lagi, kondisi istrinya ternyata masih perawan. (Foto: Dok.iNews.id)

BEIJING, iNews.id Pasangan suami istri di Kota Bijie, Provinsi Guizhou, China, ini merasakan keanehan. Pasalnya, keduanya mengaku sudah menikah 4 tahun lamanya dan selalu berhubungan badan, namun belum memiliki anak dan yang lebih mengherankan lagi, kondisi istrinya ternyata masih perawan.

Suami dan istri yang tak disebutkan identitasnya, masing-masing berusia 26 dan 24 tahun, mendatangi dokter kandungan bernama Liu Hongmei saat timnya mendatangi desa mereka.

"Pasangan itu masih sangat muda, sang laki-laki 26 dan perempuan 24 tahun. Mereka sangat sehat, tapi meski sudah menikah selama 4 tahun, belum juga hamil," kata Liu, dikutip dari Daily Mail.

Liu menambahkan, pasangan itu menjadi tertekan karena keluarga mendesak mereka untuk segera memiliki anak.

Menurut Liu, pasangan itu berhubungan seks secara rutin. Sang istri mengeluh sakit setiap kali berhubungan intim. Namun dia tak menghiraukan rasa sakit itu demi memiliki anak. Dari situ Liu mulai curiga. 

Liu menduga sang perempuan punya masalah terkait kandungan. Saat memeriksa alat kelamin perempuan itu, Liu kaget karena pasien ternyata masih perawan.

Dia kemudian memeriksa bagian anus. Benar saja, ada bekas penetrasi di anus pasiennya. 

Saat itulah Liu yakin bahwa pasutri itu tidak melakukan hubungan seks yang sesuai untuk memiliki anak meski sudah menikah 4 tahun.

Ini yang membuat sang perempuan tak kunjung hamil. Hal yang lebih mengejutkan baginya, pasangan tersebut tak mendapat pengetahuan seks memadai padahal sudah menikah.

Liu lalu memberikan penjelasan dan membagi buku panduan seks kepada mereka. Benar saja, beberapa bulan setelah itu pasutri memberi tahu Liu mereka menantikan kelahiran anak.

Sebagai bentuk terima kasih, pasutri itu memberi hadiah 100 butir telur dan seekor ayam hidup ke Liu dan timnya.

BACA JUGA

Begal Payudara Beraksi Anak di Bawah Umur Jadi Korban di Pasar Malam, Polisi Bekuk Pelaku

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini