Indehoy di Kamar Hotel, 10 Pasangan Mesum Digiring

Muhammad Nur Bone
.
Minggu, 19 Juni 2022 | 14:30 WIB
10 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Sejumlah Hotel (Foto: Dok.iNews.id)

MAKASSAR, iNews.id - Sedikitnya 10 pasangan mesum (bukan suami-istri) diamankan dari kamar hotel yang ada di Kota Makassar, Sabtu (19/6/2022) malam.

Kabid Rehabilitas Dinsos Kota Makassar, Andi Eldi Malka mengatakan razia ini merupakan tindak lanjut laporan warga. Petugas dinsos pun menyasar dan memeriksa beberapa hotel kelas melati di sekitar wilayah Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar.

Petugas langsung mengetuk dan menggeledah sejumlah kamar hotel hingga ke dalam kamar kecil. Langkah ini lantaran sejumlah dari pasangan tersebut bersembunyi di toilet.

Hasilnya, ada sepuluh pasangan mesum. Mereka langsung dibawa ke kantor Dinsos Kota Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari beberapa tempat kami menjaring 10 pasangan bukan suami istri. Indikasinya masih kami assesment, apakah dikembalikan ke keluarga atau ke panti rebah," ucapnya.

Dinsos Makassar melanjutnya akan melakukan pendataan serta memanggil keluarga dari pasangan tersebut. Sementara yang terbukti melakukan praktek transaksi seks melalui media sosial akan diserahkan ke Dinsos di Mattiro Deceng untuk direhabilitasi dan dibina.

"Kalau memang ada pekerja seks akan kami limpahkan untuk rehabilitasi," katanya.

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini