get app
inews
Aa Read Next : Adu Jotos Warnai Sedekah Bumi di Jepara, Kericuhan Terjadi saat Berebut Golek Raja

Diduga Perkosa Gadis, Pemain Liga Inggris Diamankan Polisi

Selasa, 05 Juli 2022 | 08:30 WIB
header img
Seorang pemain untuk salah satu klub di Liga Inggris, diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap gadis berusia 20 tahun. Saat ini pemain tersebut sudah ditangkap pihak kepolisian di London Utara, Inggris. (Foto: DOK.iNews.id)

LONDON, iNews.id - Seorang pemain untuk salah satu klub di Liga Inggris, diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap gadis berusia 20 tahun. Saat ini pemain tersebut sudah ditangkap pihak kepolisian di London Utara, Inggris.

Menurut laporan Metro, Selasa (5/7/2022), pemain tersebut saat ini memperkuat salah satu klub Liga Inggris. Pihak kepolisian juga telah mengonfirmasi kebenaran tersebut.

Namun, pihak kepolisian tidak bisa mengungkap nama pelaku tersebut. Polisi menambahkan pelaku ditangkap di sebuah alamat di Barnet karena dicurigai melakukan pemerkosaan.

Saat ini, pelaku berada di kantor polisi dan sedang dilakukan interogasi atas dugaan pemerkosaan yang terjadi pada Juni 2022. Adapun korban diketahui seorang gadis yang masih berumur 20-an tahun.

“Dilaporkan dugaan pemerkosaan terjadi pada Juni 2022. Penyelidikan tentang keadaan sedang berlangsung,” bunyi pernyataan pihak kepolisian, dilansir dari Metro.

Lebih lanjut, polisi mengonfirmasi pesepak bola Liga Inggris itu ditahan pada Senin (4/7/2022) pagi waktu setempat. Umur sang pemain disebut berada pada akhir 20-an.

Menurut laporan The Telegraph, klub tempat sang pemain bernaung telah mengetahui kabar tersebut. Namun, pihak klub enggan untuk berkomentar.

Laporan tersebut juga mengklaim sang pemain akan ambil bagian dalam Piala Dunia 2022 di Qatar pada November-Desember mendatang. Timnya akan melakukan tur pramusim dalam waktu dekat. 

Tentu saja, ini merupakan kabar yang tidak baik. Apalagi, kasusnya adalah pemerkosaan. Identitas pelaku memang belum diketahui, tetapi bisa diduga si pemain merumput di klub yang berlokasi di wilayah London.

BACA JUGA

5 Artis Cantik yang Rela jadi Madu, Nomer dua Selalu Kompak dengan Istri Tua

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut