get app
inews
Aa Read Next : Pembahasan Lahan Fly Over Tirus Diminta Sosialisasi Pada Warga Terdampak

Masuk Top 99 Sekda Sebut Kebanggaan bagi Pemerintah Kota Tegal

Selasa, 05 Juli 2022 | 16:50 WIB
header img
Dua inovasi dipresentasikan dihadapan Tim Penguji dari Kemenpan RB. (Foto: istimewa).

KOTA TEGAL, iNews.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal Dr Drs Johardi mewakili Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono mengatakan, bahwa dengan masuknya Kota Tegal di Top 99 merupakan kebanggan bagi Pemerintah Kota Tegal

Melalui inovasi pendidikan sebagai pelaksanaan visi misi Wali Kota Tegal dan Pemerintah Kota Tegal, mampu mengalahkan daerah-daerah lain.

Inovasi Asela Dijaketi (Gerakan Ayo Sekolah Lagi yg Terintegrasi dengan Pendidikan Kejar Paket dan Inklusi) dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal dan Elika Samasta dari SMP Negeri 1 Kota Tegal, merupakan upaya untuk bisa meningkatkan layanan publik yang maksimal khususnya pendidikan dan literasi kepada masyarakat.

Johardi mengapresiasi inovasi tersebut, karena tidak ada di daerah lain dan hanya ada di Kota Tegal. Harapannya, dari presentasi didepan para penguji dari Kemenpan RB membuahkan hasil masuk di Top 45 dan para penguji juga turut mengapresiasi inovasi-inovasi dari Kota Tegal tersebut.

Sebelumnya, setelah berhasil masuk di Top 99, Pemerintah Kota Tegal melalui inovasi pendidikannya yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal dan Perpusatakaan SMP Negeri 1 Kota Tegal, kini kedua inovasi tersebut dipresentasikan dihadapan Tim Penguji dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia.

Presentasi dilaksanakan via daring di Command Room Diskominfo Kota Tegal, Selasa (5/7/2022).

BACA JUGA

Diduga Perkosa Gadis, Pemain Liga Inggris Diamankan Polisi

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut