Logo Network
Network

dr Sri Primawati Indraswari Resmi Dilantik Jadi Penjabat Sekda Kota Tegal

Nino
.
Selasa, 02 Agustus 2022 | 17:20 WIB
dr Sri Primawati Indraswari Resmi Dilantik Jadi Penjabat Sekda Kota Tegal
dr Prima dilantik Walikota Tegal, H Dedy Yon Supriyono. (Foto: Istimewa)

KOTA TEGAL, iNews.id - Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal, dr Sri Primawati Indraswari, Sp. KK, MM, MH resmi menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal. dr Prima dilantik Walikota Tegal, H Dedy Yon Supriyono di Ruang Adipura, Komplek Balai Kota Tegal, Selasa (02/08/2022).

Acara pelantikan Pj. Sekda dilaksanakan bersama dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 68 Pegawai formasi CPNS 2018 dan 2019 dalam Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

Dalam sambutan seusai melantik dan pengambilan sumpah Pj. Sekda dan 68 Pegawai dalam Jabatan Fungsional Guru, Wali Kota Tegal menyampaikan ucapan selamat kepada Pj. Sekda dan Pegawai Jabatan Fungsional yang baru dilantik.

"Saya ucapkan selamat kepada Penjabat Sekretaris Daerah, dr.  Sri Primawati Indraswari, Sp.Kk, MM., MH. Saat ini selain bertugas sebagai Kepala Dinas Kesehatan, beliau juga diberi kepercayaan sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tegal," ujar Walikota Tegal.

Dedy Yon mengatakan, pelantikan Pj. Sekda kali ini merupakan yang ketiga kalinya di Pemerintah Kota Tegal, seiring dengan adanya kekosongan jabatan Sekretaris Daerah. Menurutnya peran Pj. Sekda saat ini sangat penting karena Pj. Sekda memiliki tugas yang sama sebagaimana Sekda definitif.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.