get app
inews
Aa Read Next : Dedy Yon Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walkot Tegal ke PKS di Menit Terakhir

Kepala Rumah Sakit tingkat IV LB Moerdani Mayor Ckm Dr Beni Tewas di Tangan Anak Buah Sendiri

Selasa, 05 Juli 2022 | 16:20 WIB
header img
Kepala Rumah Sakit tingkat IV LB Moerdani Merauke, Mayor Ckm Dr Beni Arjihans, tewas ditangan anak buahnya sendiri, pelaku yakni Sertu MA. (Foto: istimewa)

MERAUKE, iNews.id - Naas, Kepala Rumah Sakit tingkat IV LB Moerdani Merauke, Mayor Ckm Dr Beni Arjihans, tewas ditangan anak buahnya sendiri. Pelaku yakni Sertu MA yang tega menusuk Mayor Beni di tubuh bagian belakang sebelah kiri dengan pisau dapur.

Kejadian penusukan terhadap Perwira menengah TNI AD ini terjadiusai melaksanakan apel pagi, meski sudah dilakukan tindakan cepat oleh tim medis di ruang UGD Rumah Sakit tingkat IV LB Moerdani, namun nyawa korban tidak bisa ditolong.

Sementara pelaku Sertu MA yang merupakan anggota perawat kesehatan di rumah sakit tersebut sudah diamankan oleh pihak Sub Denpom Merauke untuk pengusutan lebih lanjut.

Komandan Korem (Danrem) 174 ATW/Merauke Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi mengatakan, kejadian penusukan terjadi pada Selasa pagi (5/7/2022) sekitar pukul 09.45 WIT. "Kejadiannya spontan pelaku langsung menusuk korban yang merupakan atasannya," kata Reza, Selasa (5/7/2022). 

Dia mengatakan, Mayor Ckm Dr Beni Arjihans selesai apel pagi kemudian langsung masuk ruang UGD Rumah Sakit tingkat IV LB Moerdani Merauke. Tanpa disangka, saat korban membuka pintu, tiba-tiba pelaku datang dengan membawa pisau dapur. "Pelaku langsung menusuk korban dari belakang hingga akhirnya meninggal dunia," timpalnya.

Menurut Danrem sampai korban dinyatakan meninggalnya pisau masih menancap di tubuh Kepala Rumah Sakit Tingkat IV LB Moerdani Merauke Mayor Ckm dr Beni Arjihan. 

"Untuk motif saat ini masih kita dalami. Pelaku saat ini sudah kita amankan di Sub Denpom Merauke untuk pengusutan lebih lanjut," tandas Danrem.

BACA JUGA

Usai Berhubungan Badan di Kamar Hotel, Pria ini Tewas, Auto Lawan Kencan Panik

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut