get app
inews
Aa Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

Imbang Lawan Thailand, Timnas Indonesia Terjepit

Kamis, 07 Juli 2022 | 07:05 WIB
header img
Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 harus bisa memaksimalkan dua pertandingan sisa agar bisa lolos ke semifinal. (foto: Twitter/PSSI).

JAKARTA, iNews.id - Hasil Imbang Timnas Indonesia pada laga ke tiga yang bertemu dengan Timnas Thailand Piala AFC U-19 2022, yang digelar Rabu (6/7/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, membuat posisi Timnas Indonesia terjepit di kelasemen sementara. Dengan tambahan 1 poin saat ini Skuad Garuda Muda masih tertahan di peringkat keempat klasemen sementara.

Tambahan satu poin belum mampu membawa Indonesia kembali ke posisi tiga besar. Dengan poin lima, Indonesia masih tepat di bawah Myanmar di peringkat ketiga dengan 6 poin.

Sementara Vietnam dan Thailand masih berada di peringkat satu dan dua dengan perolehan tujuh poin. Sementara Vietnam nyaman di puncak klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan perolehan 7 poin. Vietnam sebelumnya ditahan imbang Timnas Indonesia U-19 dan menang atas Filipina U-19. 

Kondisi tersebut membuat posisi Indonesia bisa dibilang cukup sulit meski peluang untuk lolos ke semifinal masih terbuka. Hokky Caraka dkk harus bisa memaksilkan dua laga terakhir kontra Filipina dan Myanmar dengan kemenangan.

Jika bisa pasukan Shin Tae-yong harus menang dengan margin yang besar. Hal ini untuk kian mengamankan posisi jika terdapat beberapa tim memiliki poin yang sama di akhir babak penyisihan

Pasalnya perlu diingat jika untuk lolos ke semifinal, Timnas Indonesia U-19 harus menempati 2 besar di klasemen. Masalahnya sekarang, Timnas Indonesia U-19 baru mengumpulkan 5 poin yang membuat mereka tengah terjebak di posisi keempat.

BACA JUGA

PWNU Jatim Dukung Polisi Tangkap Anak Kiyai Pelaku Pencabulan, Negara Tidak Boleh Kalah

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut