get app
inews
Aa Read Next : PT LIB Yakin Liga 1 Bergulir Bulan Ini, Optimis Dapat Izin

Soal Shin Tae-yong Siap Mundur Dari Timnas, ini Kata Nova Aryanto

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 08:05 WIB
header img
Soal Shin Tae-yong siap mundur dari Timnas, ini kata Nova Aryanto. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTegal.id Soal Shin Tae-yong siap mundur dari Timnas, ini kata Nova Aryanto. Baru-baru ini dunia sepak bola dalam negeri dikejutkan dengan pernyataan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong mengaku siap untuk tinggalkan Timnas Indonesia jika Ketum PSSI Mochammad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule juga mundur dari jabatannya. Publik sepak bola pun dibuat geger dengan pernyataan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Menurut salah satu asisten Shin Tae-yong, Nova Aryanto memastikan kalau sikap Shin Tae-yong tersebut adaalah murni berdasarkan hati nurani dan tidak dipengaruhi oleh orang lain. Nova Arianto siap untuk membongkar sebuah fakta mengejutkan terkait hal tersebut. 

Adanya beberapa spekulasi yang menyatakan pernyataan dari pelatih yang sudah dilirik oleh beberapa negara ini dipengaruhi Iwan Bule. Desakan mundur oleh pecinta sepak bola tanah air kepada Iwan Bule sendiri terkait tragedi Kanjuruhan kururuhan kepada Ketua umum PSSI. 

Namun adanya beberapa spekulasi itu dibantah oleh Nova Aryanto. Nova Aryanto memastikan pernyataan yang dikeluarkan Shin Tae-yong adalah murni pernyataan pribadi dan tidak ada paksaan dari pihak manapun.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut