get app
inews
Aa
Read Next : 256 Peserta Ikuti Lomba Layangan Aduan Terbuka

Walkot Lantik Tujuh Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator

Kamis, 07 Juli 2022 | 21:05 WIB
header img
Walikota Tegal, H Dedy Yon Supriyono melantik dan mengambil sumpah tujuh pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal. (Foto: Nino)

KOTA TEGAL, iNews.id - Walikota Tegal, HnDedy Yon Supriyono melantik dan mengambil sumpah tujuh pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, Kamis (7/7/2022) di Gedung Adipura, Komplek Balai Kota Tegal

Pejabat yang dilantik terdiri dari tiga pejabat Eselon II yang merupakan hasil seleksi terbuka dan kompetitif Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan empat orang pejabat Eselon III yang menduduki jabatan administrator.

Hadir Sekretaris Daerah Kota Tegal, Johardi dan Perwakilan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sekaligus Rektor Universitas Muhadi, Dr Roby Setiadi S.Kom., M.M dan para Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Tegal.

Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik antara lain Abdul Kadir menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kota Tegal. Jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Tegal. Slamet Wahyono, Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD) Kota Tegal. Jabatan sebelumnya Kepala Bagian Umum Setda Kota Tegal.

Andri Yudi Setiawan, jabatan baru Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Tegal. Jabatan sebelumnya Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Sri Gunarto jabatan baru Sekretaris Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan Daerah, dengan jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Tegal. Agus Martanta jabatan baru Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Tegal, dengan jabatan sebelumnya Sekretaris Badan Keuangan Daerah Kota Tegal. Siswoyo jabatan baru Sekretaris Badan Keuangan Daerah sebelumnya menjabat Kepala Bidang Anggaran, Badan Keuangan Daerah Kota Tegal.

Mochammad Mabbrur jabatan baru Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tegal, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian Evaluasi dan Pelaporan Badan Keuangan Daerah Kota Tegal.

Walikota Tegal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia seleksi yang telah mengawal proses seleksi yang dimulai bulan Maret dan selesai pada bulan Juni 2022.

Dedy Yon menjelaskan pejabat pimpinan tinggi pratama yang terpilih merupakan hasil seleksi terbuka dan kompetitif pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal tahun 2022.

"Mutasi, rotasi, promosi merupakan bagian dari dinamika organisasi. Dinamika ini diharapkan menjadi sarana pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan selain ditujukan pula untuk pegembangan karir seorang PNS," ungkap Walikota.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Ia berpesan agar segera menyesuaikan diri di tempat yang baru, segera beradaptasi dengan tugas jabatan ditempat yang baru.

"Oleh karena itu, saya harapkan bapak dan ibu dapat menjalankan tugas ini dengan performa terbaik yang bapak dan ibu miliki. Saya ingin melihat kemampuan saudara dengan prestasi kerja yang lebih baik di masa yang akan datang," pungkas Walikota Tegal.///

BACA JUGA

Jadi Model Konten Porno Demi Raup Untung Rp30 Juta Per Bulan, ini Tampang SN

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut