get app
inews
Aa Read Next : Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Viral, Kenali Ini 10 Ciri Psikologis Pasangan Berselingkuh

Dibakar Cemburu Lantaran Jarang Disentuh, Istri ini Goreng Ikan Hias Suami Seharga Mobil

Jum'at, 08 Juli 2022 | 21:00 WIB
header img
seorang istri yang kesal terhadap suami lantaran selalu mendahulukan ikan hiasnya, Ikan Hias itu pun langsung digoreng. (Foto: Tangkap layar/TikTok)

JAKARTA, iNews.id - Punya peliharaan seperti ikan, kucing, anjing dan lain sebaginya, sebaiknya dipelihara secukupnya saja, jangan sampai karena hobi keluarga jadi kurang perhatian. Seperti yang terjadi baru-baru ini di aplikasi Tiktok, dimana seorang istri yang kesal terhadap suami lantaran selalu mendahulukan ikan hiasnya, Ikan Hias itu pun langsung digoreng.

Digoreng ikan peliharaan suaminya ini lantaran sang istri sudah menahan kesal cukup lama rupanya karena selalu dinomor-duakan. Suaminya lebih memilih memperhatikan ikan-ikan hias peliharaannya.

Hal ini terungkap melalui video yang diunggah seorang netizen, dengan akun TikTok bernama @bunga_bungaa. Dalam video yang sudah memperoleh lebih dari 15 juta kali penayangan tersebut, sang netizen menyebut sang suami hanya memperhatikan ikan-ikan peliharaannya yang ada di akuarium.

“Katanya ini harga mobil. Mamam tuh ikan,” tulis @bunga_bungaa sebagai keterangan video.

Pada narasi video, @bunga_bungaa mengisahkan ia kerap batal menghabiskan waktu berdua dengan sang suami, karena sang suami lebih memilih untuk mengurus ikan-ikan hias kesayangannya tersebut

“Jalan-jalan ke Puncak batal, diajak ke mall katanya mau shopping, tahu-tahu batal karena lihat ikan mau beli makanan ikan. Digorengin saja nih ikannya, kan enak tuh pulang-pulang makan ikan goreng,” ujar @bunga_bungaa.

Terpantau, ikan-ikan hias peliharaan sang suami yang digoreng oleh @bunga_bungaa tersebut adalah ikan hias jenis Discus Pantera yang harganya mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per satu ekor.

Melihat aksi @bunga_bungaa yang nekat menggoreng habis semua ikan peliharaan sang suami, lantaran merasa kesal. Berbagai reaksi dan komentar netizen pun langsung memadati kolom komentar video akun @bunga_bungaa.

Para netizen ada yang kaget tak percaya, ada yang penasaran dengan reaksi sang suami, dan ada pula yang tidak tega melihat ikan-ikan tersebut digoreng.

“Kasihan gak sih ikannya digoreng,” kata akun Eh*

BACA JUGA

3.073 Janda Baru Di Brebes Sepanjang Tahun 2022, Cek Faktanya

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut