get app
inews
Aa Read Next : Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Viral, Kenali Ini 10 Ciri Psikologis Pasangan Berselingkuh

Miliki 11 Anak dari 8 Ayah Berbeda, Wanita Ini Dihakimi di Media Sosial

Senin, 31 Oktober 2022 | 07:57 WIB
header img
Gara-gara miliki 11 anak dari 8 ayah berbeda, wanita ini dihakimi di media sosial. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTegal.id Gara-gara miliki 11 anak dari 8 ayah berbeda, wanita ini dihakimi di media sosial. Wanita yang hanya diidentifikasi dengan nama pendek Phi, asal Memphis, AS, mengaku muak dengan pertanyaan terus-menerus soal statusnya sebagai ibu yang tidak biasa tersebut. 

Seorang wanita Amerika Serikat (AS) ini telah memiliki 11 anak dari 8 ayah yang berbeda. Hal itu membuatnya dihakimi banyak orang secara online, memaksanya melakukan pembelaan. 

Menggunakan akun @phieudoraa di TikTok, Phi menjelaskan mengapa dia memiliki apa yang dia sebut sebagai delapan "baby daddies". Sosok Phi telah viral di TikTok karena sering berbagi pandangan sekilas tentang kehidupan dengan anak-anaknya yang tumbuh, di mana dia telah memperoleh lebih dari 90.000 pengikut di media sosial tersebut.

Beberapa pembenci mengatakan mereka "merasa kasihan" pada anak-anaknya, sementara yang lain bertanya-tanya apakah dia menggunakan banyak ayah dari anak-anaknya untuk mendapatkan dukungan keuangan. Ada juga yang menuduhnya memanfaatkan kondisi itu agar bisa mendapatkan uang dari pemerintah. 

Salah satu pertanyaan yang selalu dia dapatkan adalah mengapa dia memiliki delapan ayah yang berbeda untuk anak-anaknya. Menurut Phi, ini semua tentang matematika. 

"Satu hal yang membuat saya muak karena harus menjelaskan mengapa saya memiliki delapan ayah bayi," kata Phi, seperti dikutip dari New York Post, Senin (31/10/2022). 

"Jadi saya akan menjelaskan ini satu kali untuk kalian, jadi tidak akan ada pertanyaan lagi," ujarnya. 

"Biarkan saya menjelaskannya. Jika Anda memiliki satu dan Anda mengambil satu, Anda memiliki nol. Tetapi jika Anda memiliki delapan dan Anda mengambil tiga, Anda masih memiliki lima," paparnya. 

Dia menambahkan dalam keterangannya di video TikTok: "Seperti uhhhh kalian harus menghitung ..." Beberapa orang bingung dalam komentar mereka, tetapi Phi mengklarifikasi: "Jika saya hanya memiliki 1 ayah bayi dan dia pergi atau mati, anak-anak saya akan menjadi yatim, tetapi jika saya memiliki 8 dan 3 harus pergi atau mati, anak-anak saya masih memiliki 5 ayah,". 

Yang lain memiliki banyak pertanyaan, dengan banyak yang ingin tahu apakah dia masih bisa dengan semua ayah tersebut. Menanggapi orang-orang yang bingung, Phi bercanda: "Saya ingin memiliki 19 lagi, supaya saya bisa menggenapinya, 30,". 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut