get app
inews
Aa Read Next : Resmi Jadi PNS, Ini Gaji yang Akan Diterima Para Pemain Bulutangis Indonesia

Malaysia Masters 2022: 5 Wakil Indonesia Lolos Semifinal, ini Jadwalnya

Sabtu, 09 Juli 2022 | 09:20 WIB
header img
Chico Aura Dwi Wardoyo, berhasil masuk ke babak semifinal Malaysia Master 2022 setelah mengalahkan Ginting. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNews.id - Malaysia Masters 2022 sudah memasuki babak semifinal, 5 wakil Indonesia berhasil masuk ke fase ini, ke 5 wakil Indonesia ini adalah: Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ganda putra) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Babak semifinal Malaysia Masters 2022 yang akan berlangsung Sabtu (9/7/2022). Menariknya ada dua wakil yang tampil cukup mengejutkan sejauh ini.

Pada sektor tunggal putri Wakil Indonesia Gregoria Mariska Tunjung di babak semifinal akan berhadapan dengan wakil Korea SelatanAn Se-young. Dan di tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo akan berhadapan dengan wakil Cina Lu Guangzu.

Sementara itu disektor ganda Campuran Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menghadapi perlawanan dari ganda China Liang Weikeng/Wang Chan serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan meladeni pemain tuan rumah Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Untuk ganda campuran sendiri, wakil Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan berhadapan dengan wakil Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

BACA JUGA

3 Penyebab Gairah Seks Wanita Meningkatkan Menjelang Haid, nomer 2 lebih sensitif

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut