get app
inews
Aa Read Next : Hasil Drawing Liga Champions 2022-2023:Barcelona dan Inter Milan Bertarung di Grup C

Ini Alasan Raphinha Bergabung dengan Barcelona, terinspirasi sosok Ronaldinho

Sabtu, 16 Juli 2022 | 08:20 WIB
header img
Raphinha resmi bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 gara-gara terinspirasi sosok Ronaldinho. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Alasan Raphinha resmi bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 gara-gara terinspirasi sosok Ronaldinho. Raphinha sendiri diperkirakan secara resmi oleh Barcelona pada Jumat (15/7/2022) kemarin.

Setelah resmi diperkenalkan, Raphinha mengatakan kalau sosok Ronaldinho menjadi salah satu faktor yang menginspirasi dirinya untuk pindah ke Barcelona. Ia mengaku sudah mengidolakan Ronaldinho sedari kecil. Terlebih, mereka berdua sama-sama pemain asal Negeri Samba.

“Saya mulai menonton Barcelona ketika Ronaldinho datang ke sini,” kata Raphinha, dikutip dari Football Espana, Sabtu (16/7/2022).

Ronaldinho bisa dibilang mencapai puncak kariernya saat memperkuat Barcelona. Ia mempersembahkan gelar Liga Spanyol hingga Liga Champions untuk Barcelona. Selain itu Ronaldinho juga menyabet Ballon d’Or.

“Semua yang dia capai di sini pasti mempengaruhi keputusan saya untuk datang. Saya selalu ingin datang ke sini,” ungkapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut