get app
inews
Aa Read Next : 3 Pesepakbla yang Jadi Rebutan Klub Top Eropa Usai Piala Dunia 2022

Selangkah Lagi, Di Maria Berseragam Juventus

Senin, 27 Juni 2022 | 13:25 WIB
header img
Juventus dikabarkan telah menemukan kata sepakan bersama Angel Di Maria, Bianconeri sukses m menggandeng mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut untuk masuk Skuad inti dalam menghadapi kompetisi tahun ini. (Foto: Dok.iNew.id)

TURIN, iNews.id - Raksasa Italia, Juventus dikabarkan telah menemukan kata sepakan bersama Angel Di Maria, Bianconeri sukses m menggandeng mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut untuk masuk Skuad inti dalam menghadapi kompetisi tahun ini.

Sebelumnya Di Maria angkat kaki dari Paris setelah membela Les Parisiens selama tujuh musim. Dia memutuskan tidak memperpanjang masa bakti dan akan menjadi pemain bebas transfer pada musim panas ini.

Juventus dan Barcelona menjadi dua klub yang santer akan memboyong Di Maria. Namun kini, winger Argentina itu dikabarkan telah memilih Bianconeri sebagai pelabuhan selanjutnya.

Dilansir dari Football Italia, Senin (27/6/2022), Di Maria dikabarka akan segera menjalani tes medis ke Turin. Hal itu dikejar sembari merampungkan dokumen kepindahan sang pemain ke Italia.

Lebih lanjut dalam laporan yang sama juga disebutkan bahwa pemain 34 tahun itu akan menerima kontrak selama satu musim. Disebutkan jika Di Maria akan diberi harga 7 juta euro atau sekitar Rp109 miliar per musim.

Meski berperan sebagai pemain sayap kanan, Di Maria juga bisa bermain di sayap kiri atau pun di belakang striker. Hal inilah yang kemudian membuat Juventus kian tertarik medapatkannya.

Di musim lalu, Di Maria telah tampil sebanyak 31 laga dengan lima gol dan sembilan assists untuk PSG. Sayangnya pemain lincah itu jarang diturunkan sebagai starter oleh Mauricio Pochettino. Peluang untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak diyakini membuatnya ingin segara mencari klub baru.   

Sebelum merapat ke Juventus mantan pemain Real Madrid itu juga sempat diincar oleh Barcelona. Namun karena kondisi keuangan Blaugrana yang tidak menentu diyakini membuat Di Maria tidak tertarik bermain di Liga Spanyol.

BACA JUGA

Tengok Kehidupan di Perumahan Janda, Dilarang Bawa Tamu Laki-laki

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut