get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Seorang Ayah di Pringsewu, Tega Cabuli Putri Kandung Hingga 3 Bulan

Pria Aneh, Pamer Kemaluan dan Onani Didepan Perempuan di Banyuwangi Dilaporkan Polisi

Sabtu, 16 Juli 2022 | 23:56 WIB
header img
Korban pamer kemaluan di Banyuwangi akhirnya melaporkan ke pihak Kepolisian dari Polres Banyuwangi. (Foto: DOK.iNews.id)

BANYUWANGI, iNews.id - Pria aneh yang viral di media sosial dimana pria yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba menunjukan alat kelaminnya dan melakukan onani (masturbasi) di depan seorang perempuan. Perempuan yang diketahui berinisial EM (17) ini pun langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Diketahui, video pengendara motor pamer kemaluan dan onani di depan perempuan viral di media sosial. Pada video berdurasi 19 detik yang diunggah oleh akun instagram @infowargabanyuwangi tampak seorang pria tengah duduk di atas sepeda motornya. 

Pria berjaket merah dengan menggunakan sepeda motor bebek dan membawa sebuah kardus di belakangnya tampak mengeluarkan alat kemaluannya. Dia sengaja mengeluarkan kemaluannya dan melakukan onani di hadapan perempuan yang tengah bersantai di taman. Terdengar suara perempuan yang diduga sebagai perekam video tersebut. 

Perempuan itu menyebutkan kejadian itu berada di Taman Sritanjung, Banyuwangi, yang berada di sekitar Pendapa Sabha Swagata Blambangan atau rumah dinas Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

"Ngapain ya, ngapain ya. Kok kayak gitu ya. Saya share lho, tak share lho, depan Bupati Banyuwangi," ucap perempuan yang merekam aksi pria tersebut. 

RM yang merupakan warga Kecamatan Giri, Banyuwangi ini mengadukan lak-laki tersebut karena perbuatannya membuat resah dan cenderung melecehkan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut