get app
inews
Aa Read Next : Pria Aneh, Pamer Kemaluan dan Onani Didepan Perempuan di Banyuwangi Dilaporkan Polisi

Pria Aneh Asal Banyuwangi yang Onani Didepan Perempuan Akhirnya Diamankan Polisi

Minggu, 17 Juli 2022 | 20:48 WIB
header img
Pria aneh asal Banyuwangi yang sempat menggegerkan warga karna rekaman video memegang kemaluan dan melakukan onani (masturbasi) akhirnya diamankan pihak Kepolisian dari Polres Banyuwangi, Minggu (17/7/2022). (Foto: DOK.iNews.id)

BANYUWANGI, iNews.id - Pria aneh asal Banyuwangi yang sempat menggegerkan warga karna rekaman video memegang kemaluan dan melakukan onani (masturbasi) akhirnya diamankan pihak Kepolisian dari Polres Banyuwangi, Minggu (17/7/2022).

Pria misterius yang diduga nekat melakukan aksi menunjukan alat vital dan masturbasi di depan wanita, di depan Pendopo Shaba Swagata Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur, sebelumnya sempat viral di media sosial.

Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di daerah Kabupaten Tabanan, Bali, setelah aksinya viral di media sosial dan dilaporkan ke aparat kepolisian Polresta Banyuwangi oleh korban.

Aksi tak terpuji ini direkam oleh seorang wanita yang merasa terganggu dengan kelakukan pelaku yang sengaja mempertontokan alat vital dan masturbasi di depan mereka beberapa waktu lalu.

Meski telah diancam direkam untuk dilaporkan, namun pelaku tetap melakukan perbuatan tak terpuji tersebut.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut