Logo Network
Network

Dukung Berantas Khilafatul Muslimin, Polres Brebes Dapat Dukungan Ormas

Petra Akbar
.
Kamis, 09 Juni 2022 | 13:11 WIB
Dukung Berantas Khilafatul Muslimin, Polres Brebes Dapat Dukungan Ormas
Dukung Polres Brebes berantas Khilafatul Muslimin, Ormas Patriot Garuda Nusantara (PGN) Kabupaten Banyumas datangi Mapolres Brebes, Kamis (9/07/2022). (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Dukung Polres Brebes berantas Khilafatul Muslimin, Ormas Patriot Garuda Nusantara (PGN) Kabupaten Banyumas datangi Mapolres Brebes, Kamis (9/07/2022). 

Ormas yang dipimpin KH. Nuril Arifin atau Gus Nuril ini memberikan dukungan kepada Polres Brebes untuk memberantas kelompok Khilafatul Muslimin. 

Ketua PGN Banyumas, Riswanto mengungkapkan, maksud kedatangannya ke Polres Brebes mengaku mengetahui adanya kelompok Khilafatul Muslimin yang bercokol di Kabupaten Brebes. Ia berharap penanganan kasus kelompok yang dianggap berbahaya ini ditangani sampai tuntas. 

"Kami datang ke sini untuk memberikan dukungan penuh kepada kepolisian, khususnya Polres Brebes untuk melakukan tindakan-tindakan yang tegas," ujarnya.

Pihakny berharap, Polres Brebes melakukan penyelidikan terhadap kelompok Khilafatul Muslimin yang kemudian dilakukan tindakan hukum. Baik pimpinan kelompok Khilafatul Muslimin maupun di bawahnya. Karena jamaah kelompok yang berada di bawahnya justru berpotensi membahayakan. 

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini