get app
inews
Aa Read Next : Terungkap! Bonge dan Jeje Bukan Pencetus Citayam Fashion Week, ini Sosok Sebenarnya

Baim Wong Klarifikasi Patenkan Citayam Fashion Week, Ernest Prakasa: Serakah Banget

Senin, 25 Juli 2022 | 12:42 WIB
header img
Baim Wong kini tengah menjadi bahan pembicaraan di dunia maya, lantaran memutuskan untuk mematenkan Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). (Foto: DOK.iNews.id,)

JAKARTA, iNews.id -  Baim Wong kini tengah menjadi bahan pembicaraan di dunia maya, lantaran memutuskan untuk mematenkan Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Perihal itu, dia pun mengklarifikasi lewat akun Instagram miliknya. Langkah Baim Wong juga menuai komentar pedas dari komika Ernest Prakasa.

Di sana dia menegaskan kalau merek itu bukan miliknya. Dia mengatakan kalau keputusannya itu untuk membantu Citayam Fashion Week bisa go Internasional.

"Citayam Fashion Week bukan milik saya, Ini milik mereka semua, ini milik Indonesia. Saya hanyalah orang yang punya visi Menjadikan Citayam Fashion Week sebagai ajang yang mempunyai wadah yang legal dan nggak musiman. Paling penting bisa memajukan Fashion Indonesia di mata dunia," tulis Baim Wong dikutip, pada Senin (25/7/2022).

Bahkan pemilik nama asli Muhammad Ibrahim menjelaskan kalau pertama kalinya tergerak hatinya mematenkan Citayam Fashion Week melalui perusahaannya yakni PT Tiger Wong Entertainment dan Indigo Aditya Nugroho karena sang istri memiliki wawasan luas di dunia fesyen.

"Berawal dari semua ini karena istri saya mengerti dunia fashion, melihat Citayam Fashion Week ini adalah gerakan orang-orang sudah mempedulikan Fashion. Ternyata di Indonesia, nggak harus mahal dan mereka bangga memakainya. Kebanggan Itu adalah achievement harus dibudidayakan," jelasnya.

Keputusan Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) atas nama perusahaannya, PT Tiger Wong Entertainment menuai komentar pedas dari komika Ernest Prakasa.

Bintang film "Cek Toko Sebelah" itu dengan tegas menyindir Baim Wong menyebutnya sebagai orang yang serakah. Itu diungkapkan Ernest melalui cuitannya di akun Twitter miliknya.

"Daftarin OPEN MIC ke HAKI. Daftarin roasting ke HAKI. Daftarin Citayam Fashion Week ke HAKI. Serakah banget jadi manusia," bunyi cuitan Ernest, dikutip pada Senin (25/7/2022).

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut