get app
inews
Aa Read Next : Ini Kelebihan JIS Stadion yang Batal Gelar Laga FIFA Matcday, Dibanding GBLA atau Pakansari

Pagar Tribune JIS Roboh, Ketum The Jakmania: Minta Maaf

Senin, 25 Juli 2022 | 16:08 WIB
header img
Ketua Umum The Jakmania (Ketum The Jakmania), Diky Soemarno, angkat bicara mengenai robohnya tembok tribune utara Stadion JIS (Jakarta International Stadium). (Foto: Tangkap layar)

Lebih lanjut, Diky mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi di bawah Pemprov DKI Jakarta yang telah membantu Persija. Tak lupa, dia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

“Terima kasih pada seluruh instansi Pemprov DKI yang sudah membantu teman-teman the Jakmania. Dishub, Satpol PP, Dinas Kebersihan, dan dinas-dinas yang lain," sambung Diky.

“Mohon maaf sebesar-besarnya apabila teman-teman the Jakmania merepotkan. Kolaborasi adalah hal yang patut dilakukan,” tukas sang ketua umum. 

Sementara itu, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo atau Jakpro Widi Amanasto mengatakan tidak terlalu mempersoalkan robohnya pagar itu. Namun, pihaknya segera akan melakukan evaluasi.

"Tentunya bagi Jakpro, kami akan lihat dulu. kekuatannya (pagar) dan cek lagi semuanya nanti. Jadi, sekaligus merupakan suatu yang harus kami evaluasi lagi terhadap kondisi tersebut," tukas Widi.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut