get app
inews
Aa
Read Next : KOMNAS HAM Sebut Kuat Dugaan Pelanggaran Saat Tregedi Kanjuruhan

Usai Ajudan, Kini Giliran Petinggi Polri yang Bakal Dipanggil Komnas HAM Soal Kematian Brigadir J

Rabu, 27 Juli 2022 | 15:20 WIB
header img
Usai ajudan yang diperiksa oleh Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) terkait kematian Brigadir J, Komnas HAM juga bakal memeriksa petinggi Polri. (Foto: DOK.iNews.id )

JAKARTA, iNews.id - Usai ajudan yang diperiksa oleh Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) terkait kematian Brigadir J, Komnas HAM juga bakal memeriksa petinggi Polri.

Kematian Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di rumah Kadiv Propam non aktif Irjen Pol Ferdy Sambo, terus menjadi perhatian publik termasuk Komnas HAM. Sebelumnya, Komnas HAM telah memeriksa para ajudan dari Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, Rabu (27/7/2022) siang, beberapa pihak dengan menggunakan kemeja putih, turut hadir ke kantor Komnas HAM, Jakarta Pusat.

Terlihat, Plh karopaminal Brigjen Pol Anggoro Sukartono beserta jajarannya hadir ke gedung Komnas HAM. Lalu di sisi lain, Kadiv TIK Polri, Irjen Pol Slamet Uliandi dan Dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Pol Asep Edi beserta jajarannya juga terlihat memenuhi panggilan Komnas HAM tersebut

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut