Sidak Rehab Mall Pelayanan Publik. Bupati Brebes : Ini Kenapa Kramiknya Kurang Glowing

Petra Akbar
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 20:22 WIB
Bupati Brebes Idza Priyanti melakukan sidak hasil rehab kantor Kantor Bupati Brebes yang bakal disulap menjadi Mall Pelayanan Publik (MPP) yang hampir selesai, Jumat, (05/08/2022) siang. (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Bupati Brebes Idza Priyanti melakukan sidak hasil rehab kantor Kantor Bupati Brebes yang bakal disulap menjadi Mall Pelayanan Publik (MPP) yang hampir selesai, Jumat, (05/08/2022) siang. Hasilnya, Bupati merasa sedikit kurang puas dengan hasil pekerjaan rehab gedung tersebut lantaran kurang glowing.

"Ini kenapa keramiknya modelnya kurang rapih sih, kusam dan kurang glowing," tanya Bupati kepada pihak terkait.

Kepada rekanan, Bupati Idza meminta pekerjaan finishing harus rapi agar nyaman digunakan untuk pelayanan publik. Nantinya, MPP ini akan membuka 27 pelayanan dari berbagai instansi.

"Ada 27 pelayanan, termasuk kepolisian, BPN, perbankan, dan layanan yang lainnya. Semua yang ada di Kabupaten Brebes. MPP ini merupakan terobosan agar pelayanannya lebih cepat, lebih efektif,” ungkapny.

Diketahui, rehab tersebut menelan anggaran hingga Rp 1,4 miliar. Rehab Kantor Bupati ini ditarget rampung pada 17 Agustus mendatang.

Terkait launching operasional MPP, Idza menyebut akan dilakukan pada awal September tahun ini.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini