get app
inews
Aa Read Next : Diduga jual Obat Terlarang, Warung di Brebes Diusir Warga

Kepergok Warga, Pelaku Curanmor di Brebes Diamuk Massa

Selasa, 09 Agustus 2022 | 11:18 WIB
header img
Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kecamatan Losari, Brebes berinisial C (36) warga Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes justru kepergok dan diamuk Massa, Senin (08/08/20221). (Foto: Istimewa)

BREBES, iNews.id - Nahas, belum juga menikmati hasil kejahatannya. Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kecamatan Losari, Brebes berinisial C (36) warga Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes justru kepergok dan diamuk Massa, Senin (08/08/20221). Pelaku kemudian diserahkan ke Polisi setelah satu rekannya berhasil kabur.

Kapolsek Losari AKP Ummi Antum Farich melalui Kanit Reskrim Iptu Tasudin mengatakan, aksi curanmor tersebut terjadi di Desa Pangabean Kecamatan Losari. Dalam aksinya tersebut, seorang pelaku berhasil diamankan dan satu orang pelaku lainnya berhasil kabur. 

Saat kejadian, pemilik kendaraan memarkirkan kendaraannya di sebuah toko mebel dengan kunci kontak yang masih menempel. Selanjutnya, korban membuka toko dilanjutkan bersih bersih di dalam toko. 

"Tak lama kemudian motor milik pelapor hilang diambil tanpa ijin oleh orang lain, sehingga pelapor berteriak meminta tolong dan menelepon rekannya," ujarnya, saat dikonfirmasi, Rabu (09/08/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut