get app
inews
Aa Read Next : Ngaku Tak Punya Rumah, Ternyata Dokter Cantik Pemilik PO Mewah Ini Tinggal di Sini

Bikin Penumpang Betah, Berikut PO Bus yang Miliki Restoran Sendiri dan Fasilitas Lainya

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:50 WIB
header img
Beberapa Perusahaan Otobus Kini Memiliki Restoran Sendiri ( Foto Istimewa)

JAKARTA,iNews.id -Tidak hanya bisnis di armada saja, namun sejumlah Perusahaan Otobus Kini justru memiliki restoran sendiri.

Para penumpang bisa makan di restoran tersebut yang berlokasi di sepanjang rute bus. Lantas PO bus mana saja yang memiliki restoran sendiri?

Berikut deretan PO bus yang memiliki restoran sendiri:

1. PO Rosalia Indah

PO Rosalia Indah menjadi pionir perusahaan otobus yang memiliki restoran sendiri. Restoran bernama RM Rosalia Indah (Rosin) ini memiliki bangunan cukup mewah.

Berbagai macam menu lauk dan sayur untuk penumpang bus. Ada pula fasilitas lengkap seperti toilet, mushola, dan playground untuk anak-anak. Lokasi RM Rosalia Indah berada di Subang, Jawa Barat dekat dari pintu tol.

2. PO Haryanto

PO Haryanto yang namanya tak asing dikenal juga memiliki restoran bernama RM Menara Kudus. Restoran ini berada di dua lokasi, yaitu di Cirebon (Jawa Barat) dan Gringsing (Jawa Tengah). Untuk yang di Cirebon, restoran ini berada di jalur arah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Rumah makan tersebut menyediakan banyak lauk dan sayur yang bisa dinikmati penumpang bus PO Haryanto. Ada juga fasilitas toilet dan masjid yang besar. Selain memiliki restoran, PO Haryanto juga memiliki SPBU sendiri.

3. PO Agra Mas

Selanjutnya PO Agra Mas. PO bus ini memiliki restoran bernama RM Kendil Mas. Rumah makan ini berada di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Para penumpang bus Agra Mas bisa makan di restoran ini gratis. Adapun fasilitas di restoran ada toilet, mushola, serta toko oleh-oleh yang bisa dibeli penumpang bus.

4. PO Sinar Jaya

Terakhir, PO Sinar Jaya juga memiliki restoran bernama RM Panorama. Restoran ini berlokasi di Jalan Margasari Bumiayu, Tegal-Jawa Tengah. Untuk fasilitas restoran cukup lengkap, mulai dari toilet hingga mushola. Desain bangunannya pun sangat kekinian. Di sekitar restoran terdapat pusat oleh-oleh.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut