get app
inews
Aa Read Next : Begini Kronologi Kapolsek Pinang yang Diduga Perkosa Gadis Cantik, Laporan Berujung Kamar Hotel

Ngaku Tak Punya Rumah, Ternyata Dokter Cantik Pemilik PO Mewah Ini Tinggal di Sini

Selasa, 07 Juni 2022 | 13:26 WIB
header img
Citra Dewi, owner PO Citra Dewi mengaku sejak dulu dirinya dan keluarga tidak memilih rumah sebagai tempat tinggal. Padahal, bila mau bisa saja membangun rumah mewah. (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Citra Dewi, owner PO Citra Dewi mengaku sejak dulu dirinya dan keluarga tidak memilih rumah sebagai tempat tinggal. Padahal, bila mau bisa saja membangun rumah mewah.

Memiliki rumah mewah merupakan salah satu aset penting untuk menunjukkan kesuksesan seseorang. Namun berbeda dengan pemilik perusahaan otobus (PO) yang satu ini.

“Sampai sekarang aku enggak punya rumah. Selama 26 tahun aku hidup, aku tinggal di hotel terus,” ujar Dewi, seperti dikutip dari kanal YouTube Aprilia D Lestari Official, Senin (6/6/2022).

Rupanya dia dan keluarga memiliki alasan tersendiri untuk tidak memiliki rumah pribadi. Dewi bercerita, sejak dulu orang tuanya memang memiliki jiwa bisnis tinggi. Usahanya tidak hanya di bidang transportasi, tapi juga perhotelan.

Selama ini, perempuan kelahiran 1996 itu mengaku selalu tinggal di hotel milik keluarganya. Hotel tersebut lengkap dengan kamar tidur dan dapur.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut