Logo Network
Network

Baim Wong Buka Restoran Gratis Buat Kaum Duafa dan Pengemudi Ojol, Full Senin hingga Sabtu

Titi Sutinah Apridawaty
.
Rabu, 19 Januari 2022 | 18:53 WIB
Baim Wong Buka Restoran Gratis Buat Kaum Duafa dan Pengemudi Ojol, Full Senin hingga Sabtu
Baim Wong kembali melakukan aksi sosial. Kali ini lewat restoran yang baru saja dibukanya. (Foto: Instagram Baim Wong)

JAKARTA, iNews.id - Langkah mulia kembali dilakukan oleh Baim Wong yang kembali melakukan aksi sosial. Kali ini lewat restoran yang menyajikan makanan Rp0 alias gratis buat masyarakat yang membutuhkan. Melalui unggahan di Instagram, Baim mengumumkan pembukaan restorannya yang bernama Silahkan Makan Gratis itu.

"Saya bikin Restaurant Lagi !! Dulu bikin resto buat nyari untung.. Tapi yang sekarang agak berbeda.. Disini Semua makanan Gratis !!" tulis Baim dalam keterangan unggahannya, dikutip Rabu (19/1/2022).

Makanan gratis yang disediakan Baim khusus untuk kaum duafa dan pengemudi ojek online (ojol) yang kebetulan lewat di depan restorannya yang berada di kawasan Jakarta Selatan itu.

"Silahkan Makan Gratis hadir buat kalian para Ojol yg lewat, Kaum Duafa, bagi semua kalangan yg membutuhkan.. Silahkan kalian makan Gratis .. Semua menu di resto ini harganya Rp0, 00..," kata Baim lagi.

Rumah makan gratis ini buka Senin hingga Sabtu. Baim berharap, niatnya memberikan makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan bisa berjalan terus hingga ia meninggal dunia.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini