Tak Terima Ditegur Saat Nyawer Acara Dangdutan, Dua Kubu Pemuda di Brebes Adu Jotos

Petra Akbar
.
Rabu, 24 Agustus 2022 | 11:09 WIB
Adu jotos dua kelompok pemuda di Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes saat acara dangdutan hajatan warga. (Foto: Ilustrasi)

BREBES, iNews.id - Lantaran tak terima ditegur saat nyawer di acara dangdutan hajatan warga, dua kubu pemuda di dua desa Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes terlibat adu jotos, Selasa (23/08/2022) malam.

Akibat peristiwa tersebut, 1 dari 3 pemuda mengalami luka serius hingga mendapatkan jahitan pada bagian kepala.

Kapolsek Banjarharjo AKP Prapto saat dikonfirmasi Rabu (24/08/2022) pagi membenarkan terkait peristiwa tersebut. Kapolsek menjelaskan, jika tuan hajat yang meneyelnggarakan acara tersebut merupakan warga Desa Cihaur, namum bertempat tinggal di Desa Cigadung.

Karena itu, pemuda dari Desa Cihaur mendatangi lokasi hajatan di Desa Cigadung untuk berjoget. Namun, lantaran tak trima pemuda dari Desa Cigadung menegur pemuda dari Cihaur untuk turun dari atas panggung.

"Lantaran tak terima ditegur, kedua kubu pemuda tersebut terlibat cek cok hingga terjadi pemukulan. Bahkan 3 pemuda dari Desa Cihaur terluka dan satu diantaranya mendapatkan luka jahitan pada bagian kepala lantaran pukulan benda tumpul," ujarnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini