get app
inews
Aa Read Next : 5 Alasan Janda Lebih Menarik di Mata Jomblo, Pengalaman Masalah Ranjang

Kenali ini Arti Sugar Daddy dan Sugar Baby, yang Viral di Media Sosial

Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:01 WIB
header img
Kenali ini arti sugar deddy dan sugar beby. (Foto: celebrities.id/Freepik)

Ciri-ciri Sugar Daddy 

1. Penampilan menarik

Sugar daddy umumnya berpenampilan menarik, terkadang tak tampan tapi sudah jelas dia simpatik. Cara berpakaian rapi, jam tangan mahal menjadi koleksinya. Ini sebagai tanda bahwa uang bukan masalah bagi dia.

2. Mampu Secara Finansial 

Pria yang dianggap punya sugar daddy material punya pekerjaan yang sangat mahal. Malah biasanya mereka adalah seorang pengusaha sukses.

Dengan kesuksesan itu, biasanya pria ini akan memanjakan sugar baby dengan barang-barang mewah seperti mobil, rumah, tas mewah, sepatu mewah. Banyak juga yang menyediakan tempat tinggal mewah untuk pasangannya. Bisa sebuah rumah mewah atau apartemen mewah.

3. Pernikahan Stabil 

Menariknya ciri-ciri sugar dady lainnya yaitu pernikahannya yang bahagia dengan memiliki istri cantik, pintar yang hebat, anak-anak cerdas dan sehat. Karena hal itu dia mempunyai sifat penyayang yang sangat murah hati terhadap wanita simpanannya dengan suka kasih hadiah, bayar apartemen, bayar makan, hotel, liburan, dan kasih uang banyak.

Ciri Sugar Baby

1. Cantik dan Berpenampilan Baik

Sugar baby juga dijadikan sebagai pemanis yang ia bawa ke acara pesta bisnis tertentu. Tentu, ini akan jadi kesempatan bagus untuk berkoneksi dengan orang-orang kelas atas.

Apalagi kalau kita memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan persuasif, kita bisa saja menaikkan status sosial ke kelas yang lebih tinggi.

Melihat dari lingkungannya, pasti para daddy akan mencari baby yang berwajah cantik dan tubuh yang seksi bagaikan model agar bisa ditunjukkan kepada orang lain.

2. Memiliki Kemampuan ‘Menemani’ yang Luar Biasa

Tugas utama dari seorang sugar baby adalah menjadi teman mengobrol yang menyenangkan bagi sugar daddy. Jika kita bukan tipe yang bisa membangun percakapan dan menjaganya tetap menyenangkan, sepertinya ini akan jadi tugas yang terlalu berat untuk dijalani.

Apalagi jika kita tidak bisa mengimbangi topik yang diangkat oleh sugar daddy kita. Siapapun juga tidak betah berlama-lama dengan orang yang membosankan.

Itulah pengertian dari sugar daddy dan sugar baby, semoga menambah wawasan pembaca setia iNews.Tegal.id

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut