get app
inews
Aa
Read Next : Pelaku Tawuran di Tegal Jadi Tersangka, 8 Diantaranya Berstatus Pelajar

Pelaku Penembakan di Kabupaten Tegal Diringkus di Masjid, Kemungkinan Hendak Kabur

Rabu, 31 Agustus 2022 | 22:36 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Vonny Farizky, membenarkan kalau pelaku penembakan saat ini sudah diamankan pihak kepolisian. (Foto: Nino)

KABUPATEN TEGAL, iNews.id - Pelaku penembakan di Kabupaten Tegal diringkus di Masjid, kemungkinan hendak kabur. Pelaku penembakan kakak kandung di Kabupeten Tegal diringkus pihak kepolisian dari Polres Tegal, Rabu (31/8/2022).

Dirto (38) warga RT 22 RW O5 Desa Pedeslohor, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal diamankan pihak kepolisian di salah satu Masjid di Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes. Dirto yang merupakan pelaku penambakan kakaknya sendiri Casbari (40) langsung digelandang ke Mapolres Tegal untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat melalui Kasat Reskrim AKP Vonny Farizky, membenarkan kalau pihaknya sudah mengamankan pelaku penembakan Kakak kandungnya sendiri di Kabupaten Tegal.

"Sudah ditangkap Alhamdulilah. Dia ditangkap saat berada di masjid di Bumiayu. Dia melarikan diri dan ditangkap di Bumiayu," ujar Vonny.

Sementara saat disunggung barang bukti yang diamankan dari pelaku, Vonny belum bisa memberikan keterangan terkait hal tersebut, pihaknya saat ini akan fokus dalam pemeriksaan pelaku dan juga saksi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut