Logo Network
Network

Ini 34 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Dibawa Shin Tae-yong Ke Eropa

Dede Kurniawan
.
Rabu, 12 Oktober 2022 | 09:16 WIB
Ini 34 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Dibawa Shin Tae-yong Ke Eropa
Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Eropa tepatnya di Turki dan Spanyol. (Foto: Instagram/@pssi)

JAKARTA, iNewsTegal.id Ini 34 pemain Timnas Indonesia U-20 yang dibawa Shin Tae-yong ke Eropa. Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Eropa tepatnya di Turki dan Spanyol, sejumlah pemain pun sudah dilakukan pemanggilan oleh pelatih Timnas Indonesia.

Pelatih Shin Tae-yong telah memanggil 34 pemain Timnas Indonesia U-20 untuk ikuti pemusatan latihan (TC) di Eropa. Dari pemain yang dipanggil tu, ada beberapa nama pemain yang sudah tersohor dan sering masuk skuad Timnas seperti Ronaldo Kwateh hingga Marselino Ferdinan.

Seperti diketahui, Pada tahun 2023 mendatang, Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi dua turnamen besar. Kedua turnamen itu adalah Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Untuk persiapan dua turnamen besar itu Shin Tae-yong telah memanggil 34 pemain untuk segera ikuti TC sebagai bagian dari persiapan. Adapun untuk saat ini, skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- akan menjalani latihan terlebih dahulu di Jakarta. Keberangkatan mereka ke Eropa masih menunggu rampungnya visa.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (11/10/2022) Pelatih asal Korea Selatan itu pun menekankan agar Marselino Ferdinan dkk bisa bekerja keras dan taat dalam mematuhi semua materi saat TC. Shin Tae-yong juga mengatakan bahwa selain menjalani TC, para pemain juga akan melakoni sejumlah laga uji coba di Turki dan Spanyol. 

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini