Biadab! Untuk Fantasi Seksual, Guru Agama Telanjangi Siswi dan Setubuhi di Ruang OSIS hingga Mushola

Suryono Sukarno
.
Jum'at, 02 September 2022 | 20:20 WIB
Biadab! untuk fastasi seksual, guru agama telanjangi siswi dan setubuhi di ruang OSIS hingga Mushola. (Foto: Ilustrasi)

BATANG, iNews.id - Biadab! untuk fastasi seksual, guru agama telanjangi siswi dan setubuhi di ruang OSIS hingga Mushola. Hanya untuk fantasi seksualnya, oknum guru agama di Batang tega telanjangi siswa dan setubuhi di ruang OSIS hingga musolah.

Kasus pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru agama di salah satu SMP di Batang, Jawa Tengah sendiri masih terus diselidiki pihak kepolisian. Guru cabul ini tampaknya berusaha mewujudkan berbagai fantasi seksualnya.

Beberapa korban dipaksa bertelanjang, untuk fantasi seksual tersangka, kemudian dipaksa untuk melakukan persetubuhan lalu divideokan di gudang.
Selain itu, Beberapa siswi juga dipaksa merekam adegan saat mereka mandi. Semua dilakukan dalam tekanan dan ancaman pelaku agar tidak melapor kepada siapapun.

"Hingga hari ini, sudah ada belasan siswa yang menjadi korban berani melapor ke polisi. Untuk total korban sendiri ada puluhan siswi. Kami mengimbau para korban untuk berani melapor," kata Direktur Reskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandani Raharjo Puro.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini