5 Kiper Liga 1 yang Bisa Ancam Posisi Nadeo di Timnas Indonesia

Basudiwa Supraja/Net Tegal
.
Minggu, 04 September 2022 | 08:52 WIB
Lima kiper liga 1 yang bisa mengancam posisi Nadeo sebagai kiper utama di Timnas Indonesia. (Foto: Istimewa)

3. Satria Tama - Persebaya

Persebaya juga memiliki kiper andal yang masuk dalam daftar apik Liga 1 2022-2023 hingga pekan kedelapan ini. Satria Tama menjaga tiga cleansheetnya dari tujuh laga yang dijalani.

4. Angga Saputro - Borneo FC

Kiper Borneo FC satu ini juga patut diwaspadai oleh Nadeo. Pasalnya sejauh ini Angga belum pernah kebobolan selama bermain di Liga 1 2022-2023.

Dia telah menjaga cleansheetnya secara utuh dalam dua laga yang dijalani. Namun sementara ini dia diketahui masih mengalami cedera di bagian kepalanya akibat berbenturan dengan salah satu pemain Barito Putera pada akhir Juli lalu. Angga belum bisa tampil kembali untuk Pesut Etam.

5. Miswar Saputra - Madura United

Nama Miswar Saputra dinilai layak masuk dalam daftar penjaga gawang yang bisa mengancam posisi Nadeo di Timnas Indonesia. Miswar berhasil menciptakan dua cleansheetnya dari empat kesempatan bermain.

Dia juga pernah menjadi pemain yang dipanggil Timnas Indonesia pada 2020 lalu. Performa kiper berusia 26 tahun itu sejatinya sudah mendapat perhatian Timnas Indonesia U-23 pada 2018 lalu saat usianya masih 22 tahun.

Itulah 5 kiper liga 1 yang bisa mengancam posisi Nadeo Argawinata sebagai kiper utama Timnas Indonesia, semoga menambah wawasan pembaca semua.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini