Prediksi Akan Ada Pembantaian Pada Laga Inter Milan Vs Bayern Muncen di Liga Champions

Hendry Kurniawan
.
Selasa, 06 September 2022 | 06:55 WIB
Prediksi akan ada pembantaian pada laha Inter Milan Vs Bayern Muncen di Liga Champions.. (Foto/Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Prediksi akan ada pembantaian pada laga Inter Milan Vs Bayern Muncen di Liga Champions. Partai besar bakal tersaji pada matchday pertama babak penyisihan Grup C Liga Champions 2022-2023 kala Inter Milan menjamu Bayern Munchen. 

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB. Meski Inter bakal bertindak sebagai tuan rumah, mereka sejatinya tak terlalu diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. 

Pasalnya Nerazzurri saat ini sedang dalam tren buruk. Dari lima pertandingan yang telah dilakoni Inter dalam gelaran Liga Italia 2022-2023, mereka mengalami kekalahan dua kali dan kebobolan sebanyak delapan gol. 

Inter selalu kalah saat berjumpa tim besar, yakni tumbang 1-3 dari Lazio dan 2-3 dari AC Milan. Pada tiga pertandingan lainnya, skuad asuhan Simone Inzaghi itu memang mampu menang. 

Namun, hasil itu mereka peroleh karena menghadapi tim-tim yang secara level memang di bawah Inter, yakni Lecce, Cremonese, dan Spezia. Rapuhnya lini pertahanan Inter bukan tak mungkin akan dieksploitasi habis-habisan oleh Bayern yang punya penyerangan tajam. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini