Gagalkan Tawuran, Polisi Amankan Sepeda Motor dan Sajam

Nino
.
Senin, 19 September 2022 | 21:02 WIB
Petugas mengamankan dua sepeda motor diamankan dan tiga senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk tawuran. (Foto: Istimewa)

Patroli dilakukan juga sebagai tindak lanjut adanya keluhan masyarakat terkait adanya begal dengan senjata tajam yang marak di wilayah Kabupaten Tegal.

“Hasilnya, kita mendapatkan dua buah sepeda motor tanpa pengendara. Dan mendapatkan tiga senjata tajam yang diduga hendak digunakan untuk tawuran. Senjata tajam tersebut terdiri dari 2 buah clurit dan satu buah samurai,” jelasnya.

Dari langkah tersebut, Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mencari keberadaan identitas motor melalui layanan Samsat.

“Untuk kendaraan motor Beat bernopol G 6230 DQ merupakan pemilik kendaraan di Kabupaten Tegal. Sedangkan, kendaraan motor Vario bernopol G 5424 CAD merupakan pemilik kendaraan asal Kabupaten Pemalang,” ungkapnya.

Hingga saat ini, polisi telah melakukan pemanggilan terhadap pemilik kendaraan tersebut yang sudah menginap selama 2 hari di Polsek Slawi. Namun, hingga saat ini pemilik kendaraan belum datang.

Editor : Miftahudin
Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini