get app
inews
Aa
Read Next : Ini 34 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Dibawa Shin Tae-yong Ke Eropa

Pelatih Timnas Thailand U-19 Minta Maaf Lantaran Terancam Tak Lolos Piala Asia U-20 2023

Selasa, 20 September 2022 | 06:58 WIB
header img
Pelatih Timnas Thailand U-19 minta maaf lantaran terancam tak lolos Piala Asia U-20 2023. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsTegal.id - Pelatih Timnas Thailand U-19 minta maaf lantaran terancam tak lolos Piala Asia U-20 2023. Thailan saat ini berada di runner-up terbaik Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 masih rawan untuk tidak lolos putaran final.

Pelatih Timnas Thailand Salvador Valero Garcia, pesimis menghadapi situasi saat ini, untuk itu dia pun terlebih dahulu meminta maaf kepada para suporter Thailand jika dirinya selama ini melakukan banyak kesalahan maupun dianggap gagal nantinya.

Meski demikian, Garcia justru mengapresiasi perjuangan para pemainnya yang dianggap telah maksimal. Sedikit cemas, Garcia tetap menaruh harapan agar pasukannya bisa lolos ke Piala Asia U-20 2023.

"Kami bangga dengan enam poin yang kami raih. Kami juga ingin memenangkan pertandingan ini dan lolos secara otomatis. Namun masih tergantung dalam grup lain (H)," paparnya, dikutip dari Thairath, Senin (19/9/2022).

"Terima kasih untuk semua penggemar sepak bola terutama yang datang ke stadion. Dan semua orang berkontribusi pada pertarungan tim hingga menit terakhir. Mohon maaf atas kesalahan yang terjadi. Dan terima kasih sekali lagi," lanjunya kemudian.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut