get app
inews
Aa Read Next : BPOM Sebut Ada Pihak Lain Terlibat Soal Obat Sirop Tercemar

Masih Gunakan Suplemen Kejantanan yang Janjikan Keperkasaan Luar Biasa, ini Kata BPOM

Selasa, 04 Oktober 2022 | 23:21 WIB
header img
Masih gunakan suplemen kejantanan yang janjikan keperkasan luar biasa, ini kata BPOM. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNewsTegal.idMasih gunakan suplemen kejantanan yang janjikan keperkasan luar biasa, ini kata BPOM. Produk seperti ini ternyata meresahkan, karena banyak yang tidak mendapat izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Tak bisa dipungkiri, banyak beredar suplemen khusus pria yang mengklaim mampu mengatasi masalah kejantanan. Menurut Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik BPOM Reri Indriani, ada kekhasan dari produk suplemen pria seperti ini yang otomatis tidak mendapat izin BPOM.

"Misalnya saya kasih contoh dari produk ini (dipegang di tangannya), klaim produknya adalah kapsul stamina tahan lama, kapsul khusus lelaki sejati, lebih kuat dan lebih lama 5 kali lebih dahsyat, menambah kekuatan dan daya tahan seks, mencegah ejakulasi dini, dan menambah keharmonisan rumah tangga," ucapnya saat konferensi pers virtual, Selasa (4/10/2022).

"Produk seperti ini dengan klaim superlatif promotif, sudah pasti tidak akan mendapatkan izin BPOM. Ini kami sampaikan sekaligus untuk mengedukasi masyarakat," tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut