get app
inews
Aa Read Next : Caleg M Masruri Kuasai Perolehan Suara PSU Kota Tegal

Angin Kencang di Tegal, Puluhan Rumah dan Reklame Rusak

Minggu, 09 Oktober 2022 | 21:43 WIB
header img
Puluhan rumah dan sarana reklame rusak akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Margadana, Kota Tegal. (Foto: Nino)

KOTA TEGAL, iNewsTegal.id Puluhan rumah dan sarana reklame rusak. Beberapa jaringan listrik putus serta pepohonan pada tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah pada Sabtu (08/10/2022) sore.

Hujan yang tidak begitu besar namun disertai intensitas angin kencang terjadi di wilayah Kecamatan Margadana sekira pukul 16.30.

Saat dikonfirmasi, Camat Margadana, Kota Tegal Ary Budi Wibowo membenarkan beberapa wilayahnya telah diterjang angin kencang hingga mengakibatkan sedikitnya 25 rumah warga rusak. Bahkan, ada rumah di RT 06 RW 07 Kelurahan Margadana atapnya  terbang semua.

"Kejadian tersebut berlangsung sekira  30 menit sebelum Maghrib. Yang terparah itu yang atapnya terbang karena dari seng," kata Camat Margana, Ary Budi Wibowo.

Ary menjelaskan, akibat angin kencang untuk sementara data yang masuk ada 25 rumah yang rusak. "Wilayah yang terdampak yakni Kelurahan Margadana, Kelurahan Sumurpanggang dan Kelurahan Kalinyamat Kulon," kata Ary.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut