get app
inews
Aa Read Next : 5 Kuliner Janda Ternikmat di Indonesia, Ada Kuliner Legendaris sejak Sebelum Reformasi

5 Cara Jitu Menggoda Suami yang Cuek, Bisa Jadi Nempel Terus!

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:46 WIB
header img
Lima cara jitu menggoda suami yang cuek, bisa jadi nempel terus. (Foto: Istimewa)

3. Keringkan rambut di hadapannya

Sekali-sekali, jangan khawatir untuk mengeringkan rambut dengan gaya yang sedikit tak biasa. Anda bisa mengeringkan rambut sehingga tak lebih kusut daripada biasanya.

Pemandangan rambut basah yang terlihat sedikit kusut, konon menunjukkan sisi liar Anda. Dan dapat dipastikan bila pasangan akan terpancing untuk segera mencumbu tiap jengkal tubuh Anda. Apalagi, jika Anda menyemprotkan parfum beraroma segar pada rambut. Wangi dan terlihat menggairahkan, bukan?

2. Mengoleskan lipstik di depan si dia

Adegan ini merupakan cara kuno untuk memamerkan sensualitas wanita. Di mana, jika cara ini dilakukan hanya sedikit pria yang bisa menolak daya tarik seks wanita. Nah, tak salah kan kalau Anda memberikan perhatian pada warna lipstik yang akan dikenakan sebelum bercumbu?

1. Bubuhkan eyeliner

Eyeliner hitam yang terlihat kabur, ternyata merupakan sexpot yang bisa melecutkan gairah pria. Ambil dan lihatlah pada cermin. Apakah ada keinginan untuk melakukan sesuatu yang sangat nakal malam ini?

Jika ya, Anda bisa mulai dengan membubuhkan warna eyeliner yang menggoda. Seketika, mata Anda pun bisa terlihat begitu memancing libido si dia.

Nah, itulah lima cara jitu menggoda suami yang cuek, bisa jadi nempel terus. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut