get app
inews
Aa Read Next : Fakta Menarik Suku Banyankole, Harus Bersetubuh dengan Bibi untuk Calon Pengantin Pria

Kisah Wanita yang Menikah 7 Kali, Mampu Puaskan Hasrat Suami

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 11:35 WIB
header img
Kisah wanita yang menikah 7 kali, mampu puaskan hasrat semua suaminya. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNewsTegal.id Kisah wanita yang menikah 7 kali, mampu puaskan hasrat semua suaminya, alhasil perempuan ini pun kini memiliki banyak anak. Perempuan ini diketahui Allman yang merupkan spiritualis wanita yang dihormati di Uganda.

Lantaran sudah menikah dengan 7 pria, tidak heran jika Allman juga mendapat julukan 'Samson Perempuan'. Dalam sebuah wawancara dengan Afrimax, Allman menceritakan kisahnya sehingga bisa menikah tujuh kali dengan pria berbeda-beda. 

Pernikahan itu ternyata dipilih oleh para tetua masyarakat sekitar tempat tinggalnya untuk dirinya. Prakti poliandri itu dia jalani dalam upaya untuk menghasilkan banyak anak, yang menurutnya, menjadi sumber kekuatannya sebagai seorang spiritualis.

Menurutnya seorang spiritualis atau yang juga disebuut tabib tradisional, merupakan pelayanannya kepada dewa mengharuskannya melahirkan anak sebanyak mungkin. Hanya saja, Allman dibolehkan melahirkan hanya satu anak per suami. 

“Saya seorang dokter tradisional. Saya menggunakan kekuatan orang mati untuk menyembuhkan orang lain. Dan untuk bisa melakukan itu, saya harus menikah untuk mendapatkan kekuatan dan juga untuk menghindari hukuman dari leluhur saya,” Ujar Allman yang dikutip dari Sondonews.com, Jumat (21/10/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut