get app
inews
Aa Read Next : Dua Kali Uji Coba, Lini Depan Timnas Indonesia U-19 Masih Tumpul

Didesak Persis Solo dan Persibaya, PSSI Putuskan Percepat KLB

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 10:41 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan alias Iwan Bule (Foto: MPI/Achmad Al Fiqri)

JAKARTA, iNewsTegal.id Didesak Persis Solo dan Persibaya, PSSI Putuskan percepat KLB. Persis dan Persebaya dengan lantang meminta KLB PSSI. Hal itu buntut tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan korban jiwa.

PSSI memutuskan secepatnya menggelar kongres luar biasa (KLB). Keputusan itu diambil usai munculnya sejumlah desakan kepada PSSI untuk segera menggelar KLB, di antaranya dari Persis Solo dan Persebaya Surabaya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan pihaknya sangat mempetimbangkan sekali surat yang disampaian oleh Persis dan Persebaya. Oleh karena itu, dirinya pun langsung memberikan respons dari surat tersebu dengan akan segera menggelar KLB.

“Executive Committee (Exco) PSSI memutuskan mempercepat KLB. Itu dengan memperhatikan surat yang dikirim oleh dua anggota," kata Mochamad Iriawan, dilansir dari Youtube PSSI TV, Sabtu (29/10/2022).

Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan- mengatakan keputusan itu diambil setelah 12 jajaran pengurus PSSI melakukan rapat darurat. Rapat itu membahasa kondisi sepakbola Indonesia saat ini di Kantor PSSI, Jakarta, Jumat 28 Oktober 2022.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut