get app
inews
Aa Read Next : Didesak Persis Solo dan Persibaya, PSSI Putuskan Percepat KLB

Intip Kekayaan Ketum PSSI yang Tembus Rp8.19 Milyar, Punya Tanah Senilai Rp7,3 Milyar

Selasa, 26 Juli 2022 | 11:20 WIB
header img
Intip kekayaan ketua umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang akrab sidapa Iwan Bule, yang tembus Rp8.19 Milyar,harta itu terdiri dari tanah dan bangunan yang nilainya mencapai Rp7,3 milyar. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Intip kekayaan ketua umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang akrab sidapa Iwan Bule, yang tembus Rp8.19 Milyar,harta itu terdiri dari tanah dan bangunan yang nilainya mencapai Rp7,3 milyar. Publik sepakbola tentunya tahu siapa sosok yang satu ini, Purnawirawan Polisi yang kini menjabat sebagai Ketum PSSI.

Harta kekayaan Iwan Bule, Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 menjadi perbincangan publik setelah dirinya disebut-sebut sebagai sosok paling berjasa atas kemenangan Timnas Indonesia atas Kuwait.

Sayangnya, klaim yang diunggah dalam artikel “Pecahnya Rekor 42 Tahun” di laman resmi pssi.org ini justru menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet. Tak sedikit dari warganet justru geram dengan klaim tersebut. 

Terlepas dari persoalan tersebut, kira-kira berapa harta kekayaan Iwan Bule? Berapa penghasilan Ketum PSSI ini? MNC Portal merangkumnya sebagai berikut. 

Harta Kekayaan Iwan Bule Ketum PSSI 2019-2023

Jabatan Iwan Bule 

Mochamad Iriawan atau yang lebih akrab disapa Iwan Bule ini terpilih sebagai Ketua Umum PSSI setelah menang mutlak dalam Kongres PSSI pada November 2019 lalu. Dalam Kongres yang berlangsung secara tertutup ini, Iwan Bule bahkan memperoleh 82 suara dari 85 suara yang hadir dan tiga suara dianggap tidak sah. Praktis, perolehan suara mutlak diperoleh oleh Iwan Bule yang masih menjabat hingga saat ini. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut