get app
inews
Aa Read Next : 3 Catatan Manis Jepang di Piala Dunia 2022, Sukses Taklukkan Raksasa Spanyol

Viral! Pria Pesan Pizza harga Rp300 Ribu, Ongkirnya Mencapai Rp4.2 Juta

Selasa, 01 November 2022 | 10:36 WIB
header img
Viral! pria pesan Pizza harga Rp300 ribu, Ongkirnya mencapai Rp4.2 juta. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTegal.id Viral! pria pesan Pizza harga Rp300 ribu, Ongkirnya mencapai Rp4.2 juta. seseorang dari Jepang berbagi pengalamannya saat mendaki Gunung Fuji dan melihat seorang pria memesan Domino’s Pizza di atas gunung.

Rutinitas yang selalu padat tak jarang seseorang akan memilih alam untuk menghilangkan kepenatan di kota. Mendaki gunung menjadi pilihan yang banyak diminati. 

Tak disangka bahwa hal unik tersebut terlihat jelas pada sebuah foto. Pengirim pizza itu benar-benar membawa tas pengirimannya di bahunya dan pengantar itupun menggunakan pakaian yang dilengkapi untuk mendaki.

Karena penasaran, ia mulai mencari kurir di YAMAP karena penasaran siapa dia. Tanpa diduga, dirinya dapat menemukan pengirim barang dari situs web.

Pada pukul 7:38 pagi, tampaknya petugas pengantaran menerima pesanan pizza dan mulai mendaki. Setelah 5 jam mendaki, dia berhasil mencapai puncak dan menyerahkan pizza, mengutip laman World of Buzz, Selasa (1/11/2022). 

Pizza tersebut berharga 3.776 Yen atau sekitar Rp396,48 ribu. Karena pengiriman pizza tersebut membutuhkan perjuangan yang sulit, maka biaya pengirimannya juga sangat mengejutkan, yaitu seharga 40.000 Yen atau sekitar Rp4,2 juta.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut