get app
inews
Aa Read Next : 5 Negara yang Paling Banyak King Kobra Selain Indonesia, dari India hingga Nepal

7 Negara Paling Dibenci di Dunia, ini Penyebabnya

Senin, 10 Oktober 2022 | 16:02 WIB
header img
Negara Paling Dibenci di Dunia. (sindonews.com)

JAKARTA, iNewsTegal.idTujuh negara paling dibenci di dunia, ini penyebabnya. Tujuh negara paling dibenci di dunia akan dibahas di artikel kali ini.

Setiap negara di dunia tentu tidak sama. Masing-masing memiliki wilayah, prinsip, aturan, dan hal lain yang berbeda. Meski begitu, setiap negara harus saling mengerti dan menghargai satu sama lain demi menjaga hubungan yang baik.

Akan tetapi, faktanya ada beberapa negara yang paling dibenci oleh negara lain di dunia ini. Hal ini disebabkan oleh berbagai alasan. Dirangkum MNC Portal, berikut adalah 7 negara yang paling dibenci di dunia.

Negara paling dibenci di dunia

1. Jepang

Jepang merupakan salah satu negara yang indah dan maju dalam bidang industri serta teknologi. Tak sedikit orang bercita-cita ingin berkunjung ke Jepang. Namun, ternyata Jepang menjadi salah satu negara yang paling dibenci di dunia lho! Ya, hal ini disebabkan karena dulu Jepang merupakan negara penjajah yang menjajah beberapa negara Asia seperti Korea, China, dan termasuk juga Indonesia.

2. Jerman

Alasan beberapa negara membenci Jerman dikarenakan masa lalu Jerman yang sangat kelam terkait Nazi. Pada saat itu Jerman dipimpin oleh Adolf Hitler yang banyak melakukan kekerasan. Saking parahnya masa itu, rasa sakitnya masih tersisa hingga saat ini.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut