get app
inews
Aa Read Next : 4 Artis Indonesia yang Punya Cafe di Bali, ada Raisa dan Happy Salma

5 Artis Indonesia yang Pernah Adu Akting dengan Selebriti Dunia

Senin, 07 November 2022 | 23:05 WIB
header img
Deretan artis Indonesia yang pernah adu akting dengan Selebriti dunia. (Foto: Istimewa)

Jakarta, iNewsTegal.id Lima artis Indonesia yang pernah adu akting dengan Selebriti dunia. Sejumlah artis Indonesia ternyata pernah adu akting dengan selebriti dunia, deretan artis ini akan dibahas dalam artikel ini.

Deretan artis Indonesia yang pernah adu akting dengan Selebriti dunia seperti bintang Hollywood maupun aktor atau aktris asal Korea Selatan. Berkat kerja kerasnya, artis ini pun dikenal di industri perfilman mancanegara.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang pernah adu akting dengan Selebriti dunia. Dikutip dari berbagai sumber, Senin (7/11/2022) berikut artis Indonesia yang pernah adu akting dengan Selebriti dunia.

Artis Indonesia yang pernah adu akting dengan Selebriti dunia:

1.Christine Hakim

Aktris senior Christine Hakim beradu akting dengan Julia Roberts dan aktor Javier Bardem dalam film Eat Pray Love, pada 2010. Film yang disutradarai Ryan Murphy itu melakukan syuting di beberapa negara, termasuk Bali.

2.Maxime Bouttier

Maxime Bouttier cukup beruntung lantaran mendapat tawaran beradu akting dengan Julia Roberts dan George Clooney dalam film Ticket to Paradise. Film yang berlatar Pulau Dewata itu menjadi debutnya di industri perfilman Hollywood.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut