get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Indonesia yang Pernah Adu Akting dengan Selebriti Dunia

4 Artis Indonesia yang Punya Cafe di Bali, ada Raisa dan Happy Salma

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:57 WIB
header img
Empat artis Indonesia yang punya cafe di Bali. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Empat artis Indonesia yang punya cafe di Bali, ada Raisa dan Heppy Salma. Ada beberapa artis Indonesia yang punya cafe di Bali. Jika Anda sedang berkunjung ke Bali, tidak ada salahnya untuk mampir beberapa cafe tersebut.

Bisnis kuliner memang menjadi sebuah daya tarik bagi sebagian orang, tidak terkecuali artis Indonesia. Banyak artis Indonesia yang akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis kuliner karena melihat peluang yang cukup menarik.

Artis Indonesia yang Punya Cafe di Bali

Cafe menjadi salah satu bisnis kuliner yang cukup diminati. Saat ini, banyak orang yang mencari tempat untuk mengobrol dan bertemu dengan teman atau kerabat yang santai. Cafe bisa menjadi sebuah pilihan untuk hal tersebut. Nah, berikut adalah beberapa artis Indonesia yang punya cafe di Bali, penasaran?

1.  Raisa

Penyanyi cantik dan berbakat yang satu ini memiliki sebuah cafe di kawasan Seminyak dan Ubud Palace, Bali. Raisa mendirikan sebuah kedai kopi bernama Titik Temu yang menjadi tempat hits dan dikunjungi banyak orang.

Selain di Bali, Titik Temu Coffee ini juga sudah memiliki cabang di kawasan Jakarta, seperti M Bloc, Cipete, dan juga Sarinah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut