get app
inews
Aa Read Next : Berawal dari Partner Bisnis, Pasangan Suami Istri ini Sukses Jual Nasi Padang di Singapura

Kisah Sukses Pendiri Kecap Bango, Berawal dari Bisnis Rumahan Hingga Omset Milyaran

Selasa, 08 November 2022 | 13:29 WIB
header img
Kisah sukses pendiri kecap Bango, berawal dari bisnis rumahan hingga omset milyaran. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTegal.id - Kisah sukses pendiri kecap Bango, berawal dari bisnis rumahan hingga omset milyaran. Siapkan sosok dibalik suksesnya kecap Bango salah satu bumbu masakan yang sudah cukup dikalangan ibu-ibu rumah tangga?.

Kisah sukses pendiri Kecap Bango, menjadi bukti pasangan suami-istri bisa menjadi partner bisnis yang mumpuni. Akan dibahas pada artikel ini kisah panjang dari kesuksesan bisnis yang dibangun oleh pemiliknya.

Siapa sangka kisah sukses pendiri Kecap Bango ini berawal dari industri rumahan yang dimulai pada 1928. Bahkan untuk memproduksi kecap tersebut, pasangan suami-istri Tjoa Pit Boen (Yunus Kartadinata) dan Tjoa Eng Nio menggunakan garasi rumah mereka. 

Dikutip dari berbagai sumber oleh MPI, pasangan suami istri ini memilih nama Bango dengan harapan kecap buatan mereka bisa terbang dengan bebas menembus pasar internasional.

Akhirnya dengan kerja keras yang konsisten serta kerja kerasnya, bisnis kecap Bango ini tumbuh pesat dan semakin membaik saat di bawah pimpinan generasi ketiga sang pemilik.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut