get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Pendiri Kecap Bango, Berawal dari Bisnis Rumahan Hingga Omset Milyaran

Berawal dari Partner Bisnis, Pasangan Suami Istri ini Sukses Jual Nasi Padang di Singapura

Senin, 03 Oktober 2022 | 10:03 WIB
header img
Clarence dan Nurjahan Lim membukai kedai Nasi Padang di pusat kuliner Singapura (Foto: Asiaone)

JAKARTA, iNewsTegal.id Berawal dari partner bisnis, pasangan suami istri ini sukses jual nasi Padang di Singapura. Ini Kisah sukses pasangan suami istri yang sukses jual nasi padang di Singapura. 

Berawal dari rekan kerja, kini memilih menjadi pasangan hidup dan partner bisnis yang mengembangkan masakan padang di Singapura. Kisah sukses pasangan suami istri yang jual nasi Padang di Singapura ini sangat menarik untuk disimak. 

Pasangan muda ini memulai bisnis berjualan nasi Padang di Singapura. Hal menyenangkan ketika partner bisnis adalah partner hidup. Inilah yang dirasakan oleh pasangan Clarence dan Nurjahan Lim.  

Pertemuan Clarence dan Nurjahan Lim bertemu pertama kali pada 17 tahun silam. Mereka bertemu menjadi rekan kerja saat bekerja di industri perhotelan.  

Hubungan mereka melalui sejumlah fase yang berbeda, dari rekan kerja hingga kekasih. Dan sekarang, pasangan suami istri Clarence yang berusia 42 tahun dan Lim berumur 37 tahun ini menjadi partner bisnis. 

Mengutip AsiaOne, kisah sukses pasangan jual nasi Padang di Singapura ini diawali saat Lim yang memiliki bakat memasak didukung oleh ibunya untuk memulai usaha sendiri, yakni bisnis rumahan dengan berjualan nasi Padang pada 2020 lalu.  Alasannya menjalankan bisnis tersebut karena ingin lebih banyak orang menikmati cita rasa rumahan sekaligus meringankan tugas ibunya yang bekerja di dapur.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut