get app
inews
Aa Read Next : 5 Penyebab Kekalahan Prancis oleh Argentina di Final Piala Dunia

Viral! Pria di Sulbar Ubah Rumahnya dengan Nuansa Timnas Argentina, Berharap Juara Piala Dunia 2022

Senin, 14 November 2022 | 09:41 WIB
header img
Viral! pria di Sulbar ubah rumahnya dengan nuansa Timnas Argentina, berharap juara piala dunia 2022. Foto: Tangkap Layar.

JAKARTA, iNewsTegal.id - Viral! pria di Sulbar ubah rumahnya dengan nuansa Timnas Argentina, berharap juara piala dunia 2022. Pesta sepakbola dunia akan segera digelar gelar, Piala Dunia 2022 yang sebentar lagi dimulai memberikan euforia tersendiri bagi masyarakat khususnya masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah seorang pria yang merupakan warga di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang sangat mengidolakan Timnas Argentina. Dirinya nekat mendesain rumahnya dengan nuansa Tim Argentina. 

Tak hanya warna rumahnya saja yang diubah, melainkan seluruh ornamen khas yang identik dengan sepakbola Argentina ikut dipajang di dalam rumah. Tak heran jika aksinya pun menjadi viral di media sosial dan menjadi pusat perhatian netizen.

Rumah panggung milik keluarga Yusuf menjadi salah satu tontonan menarik saat ini. Dari kejauhan rumah itu dihiasi oleh warna putih dan biru. Tak hanya dinding dan atap yang dicat serupa dengan bendera Argentina, namun pagar dan ruang tamunya juga di cat seragam.

Aneka pernak-pernik pun dikoleksi mulai dari poster para pemain hingga souvenir yang sejak dulu dikumpulkan dan dikoleksi keluarga. Yusuf mengaku sudah menjadi penggemar berat Tim Tanggo itu sejak 1992.

Meski gagal jadi juara Piala Dunia empat tahun yang lalu, namun dia optimis Argentia akan menjadi pemenang tahun ini.

Sebagaimana diketahui, Kecamatan Tinabung sejak dulu dikenal sebagai kampung pencinta sepak bola. Sebab setiap ajang bergengsi baik Piala Dunia maupun Liga Champion, desa ini selalu ramai dengan nuansa sepakbolanya.

Nantinya ribuan warga akan menggelar arak-arakan dan pawai di sepanjang jalan yang biasa dilakukan jelang Piala Dunia.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut