get app
inews
Aa Read Next : Final Piala Dunia 2022: Argentina Lebih Unggul dari Prancis, Lional Messi Jadi Sosok Penting

Final Piala Dunia 2022: Didier Drogba Sebut Les Bleus Lebih Diuntungkan

Jum'at, 16 Desember 2022 | 08:03 WIB
header img
Final Piala Dunia 2022, Didier Drogba sebut Les Bleus lebih diuntungkan. (Foto : Reuters/Hannah Mckay)

JAKARTA, iNewsTegal.id Final Piala Dunia 2022, Didier Drogba sebut Les Bleus lebih diuntungkan. Didier Drogba memprediksi kalau Timnas Prancis lebih diuntungkan jelang final Piala Dunia 2022 dibandingkan Timnas Argentina.

Duel Argentina vs Prancis akan terjadi di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Minggu (18/12/2022) 22.00 WIB.  Legenda Timnas Pantai Gading itu memprediksi Prancis akan keluar sebagai juara pada kompetisi 4 tahunan tersebut.

Namun Drogba melihat Prancis lebih diuntungkan ketimbang Argentina. Hal itu dikarenakan status juara bertahan yang membuat Prancis lebih berpengalaman dengan atmosfer final Piala Dunia.  

“Prancis memiliki keuntungan berada di final dan memenangkannya empat tahun lalu. Prancis sudah tahu bagaimana mengatasi tekanan final Piala Dunia karena pernah berada di sana,” kata Drogba, dikutip dari Metro, Jumat (16/12/2022).

Meski begitu, ada beberapa pemain Prancis yang tidak tergabung dalam skuad pada 2018 lalu. Hal ini yang akan menjadi tantangan pasukan Didier Deschamps karena akan berhadapan dengan Lionel Messi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut